b

cowok bergolongan darah b itu emang luar biasa deh nggak cocoknya sama aku. sebelumnya maap nih ya buat orang yang kenal aku dan kebetulan dia cowok yang golongan darahnya b. ini mungkin akan terdengar sebagai cercaan, tapi ya.. maap. as you’ve been very oblivious to your surroundings, this time i’ll also act as if i have nothing to do–at all stakes–with how you might get offended by my confession.

pertama, kok bisa sih kamu selalu menempatkan dirimu di tengah perhatian? ya, se.la.lu. kamu nggak punya pikiran ya? nggak punya otak? emang cuman kamu that matter in this world? listen, kalau kamu pengin diperhatikan sementara kamu itu manusia, artinya manusia lain juga punya keinginan yang sama untuk diperhatikan. jangan selalu menganggap hal lain nggak penting lah… nggak penting pintu kamar mandi ditutup ato nggak? nggak penting orang lain udah makan atau belum? nggak penting seberapa cemasnya seseorang nungguin kabar dari kamu?

hanya karena kamu udah selesai di kamar mandi, nggak berarti orang lain nggak punya kepentingan untuk bisa terhindar dari bau-bauan ajaib khas kamar mandi! hanya karena kamu suka, nggak berarti orang lain harus kelaperan karena makanannya kamu abisin! hanya karena kamu lagi seneng-seneng, nggak berarti orang yang nungguin kabar nggak pusing karena hhc nungguin kabar dari kamu!

kedua. bisa nggak sih, kamu lebih peduli sama orang lain? nih, aku tebelin: p.e.d.u.l.i. bisa baca? bagus. pedulikanlah bahwa lingkungan kamu sedang dalam kondisi bete, jadi jangan bikin orang tambah bete. pedulilah bahwa kadang-kadang orang butuh kamu di deketnya, bukan buat diharapkan melakukan apapun, cukup untuk ngerasain keberadaan manusia lain. sebaliknya, pedulilah pada suasana, lihat kapan orang tidak ingin ditemani. rangsangan otak kamu itu jalannya gimana sih ya? orang gitu aja kok kamu bisa nggak sadar.

ketiga. screw you. i just so fucking hate you right now i want to throw up. anything that you do is suck and i don’t even relieved to think that i could just throw up on your face.

kamu makhluk ajaib banget deh ya.

.

slap

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s