ngeselin

begini ya, yang paling ngeselin itu adalah ketika kamu menyuruh orang lain untuk memberitahuku. contoh: “tolong kasih tau ‘aku’ kalo aku baru aja bbm. suruh dia baca bbm-nya,” katamu.

atau, “eh ‘aku’, bangun, udah siang. nanti kesiangan loh,” ujar orang lain yang kamu suruh membangunkan aku sementara aku tahu orang lain itu nggak bakal inget aku masih idup.

tanya dong: seberapa parahnya sih kepengecutanmu? ngomong sama aku aja nggak berani. cih.

tunggu, aku bukannya nggak tahu si kalo kamu nggak mau ngomong sama aku karena kamu pikir aku nggak layak kontak dengan suaramu. tapi kenapa masih kepo sama hidup aku?!!

dan sekedar info, kamu itu jamak, bukan tunggal.

.

cih

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s