picky

ciciku bilang, “kamu terlalu picky, itu masalahnya.”

ya picky lah kalo ketemunya orang yang bukan seleraku. hati nggak sreg itu gimanapun juga bakalan susah ngelangkahnya. bagaimanapun, sebuah keikhlasan itu penting dalam sebuah hubungan. kalo aku nggak ikhlas ngejalaninnya, maka itu cari masalah namanya. sama kayak nyari kerja, pasangan itu harus ketemu yang paling sreg dulu baru bisa berenti nyari. bedanya sama nyari kerja, kawin-cerai itu tidak sesimpel resign-ngelamar lagi.

rel02

di satu sisi, orang-orang mungkin akan mendesah lega begitu terima undangan pernikahan dariku. tapi di sisi lain, bisa jadi pernikahan itu wujud keterpaksaan. masa aku mau menikah sambil ngerencanain perceraian? aku nggak segila itu.

rel06

masalahnya, waktu nggak nunggu, harapan nggak ada diskon, kompromi dicariin kemana-mana lagi abis stok. oh hidupku bakal jadi gimana sih, yang menciptakanku? tolonglah beri aku jawaban langsung nggak pake cicilan 18 bulan-bunga 0%.

windy

.

*doa*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s